Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Click to view random flickr photos tagged with my junior and nightview!  

WELCOME to Random Flickr photos tagged with my junior and nightview!
www.flickr.com

www.flickr.com

Wednesday, May 30, 2007

Sakit Perut?

Malam minggu kemarin, kami mengadakan acara makan-makan. Acara ini disponsori oleh rekans batch 51, sekalian juga untuk pelepasan teman kita Mr. Sabudi Prasetyo yang telah menyelesaikan study-nya. Dan rencananya dia akan pulkam malam ini sekitar pukul 11.00 malam waktu New Delhi.

Mungkin karena makan yang terlalu banyak atau perut saya yang terkejut melihat masakan yang enak-enak, seperti gule (buatan Mrs. Hasbi, opor (by Mr. Henry), ayam goreng (by Mr. Ferry and Mr. Eko), ikan goreng (by Mr. Nyoman), sambal colek terasi yang terkenal seantero roorkee (buatan Mr. Hery) dan lalapan (buatan saya sendiri) serta tak lupa buah-buahan (pisang, mangga dan semangka buatan Yang Maha Kuasa) sehingga malam itu saya terasa lupa diri melahap semua yang ada.

Akibatnya keesokan harinya perut saya mules2, mencret sampe 7 kali (sory bagi yang baca), jangan dibayangkan mencretnya ya?

Saya juga tidak tahu dan bingung apa penyebabnya? mungkin karena isi perut saya kemarin yang nano-nano, semuanya disantap? atau lupa baca bismillah? atau malah karena yang masaknya memasukkan sesuatu neh? *jadi curiga* sehingga saya dan Mr. Hery merasakan hal yang sama pada keesokan harinya yaitu mules dan mencret.

Dan anehnya cuma kami berdua yang merasakannya, padahal yang makan berjumlah 10 orang? berarti ke-8 orang tersebut punya ilmu anti mules dan mencret?

Parahnya, yang mencret sampe 7 kali cuma saya sendiri, Mr. Hery cuma 3 kali pada pagi hari, sedangkan saya dari pagi sampe ke malem terus terasa mules?

Akhirnya atas saran temens, saya minta obat dan periksa ke rumah sakit kampus yang pada hari itu sedang libur. Jadi langsung ke emergency dan melaporkan keluhan kalo saya menderita mencret2 hingga sampe 7 kali harus BAB.

Setelah dikasih obat dan minum yang hangat2 akhirnya perut ini berangsur pulih dan normal kembali. Malahan setelah minum yang hangat-hangat terasa lapar kembali, karena apa yang sudah dimakan semuanya sudah habis dikeluarkan.

Pesan Sponsor: Jadi kalo makan jangan lupa baca bismillah ya, agar kejadian yang saya alami tidak menimpa saudara-saudara sekalian!

Dan buat rekan Sabudi Prasetyo: Selamat pulang kampung dan selamat bertemu kembali dangan anak dan istri tercinta, sebulan lagi kami akan segera menyusul pulkamnya.

I Miss U for Bunda dan Atthallah, sebulan lagi Abi akan Pulkam.

Keterangan Photo: Waktu acara pernikahan anak salah satu Dosen WRD&M - 28 January 2007 (Mr. Sabudi Prasetyo berdiri no. 2 dari kiri pakai baju batik).

54 comments:

Mama Rafi said...

lupa bc bismillah ato emang rakus om?? hehe..
mentang2 gratis mkn byk2 niatnya nambah darah ga taunya mlh lemes :p
asik ya tar lg pulang kampung aku jg kgn palembang kpn ku pulkam jg hiks

kawoela alit said...

wah om sabudi sudah pulang.. bawa oleh oleh.. :D
pulang ke mana beliau..? blognya gak apdet.
kalo om joni sama om heri bulan depan pulang ke mana..?

kw said...

senang ya pulang kampuang? om joni ke palembang kan? mampir jkt ga? hehhehe
*tau kan maksudnya "
gak ding becanda aja ko

sal~ said...

JrPutra kan 7 kali...
Mr.Hery 3 kali...

kalo dijumlahin kan jadi 10 tuuuh..
berarti sesuai sama orang yang makan kan?

berarti jatah mules 8 orang itu sudah ditanggung oleh JrPutra dan Mr.Hery...

jadi yang laen baik-baik saja...

hehehehehehehe

DenaDena said...

Wah sampeyan kok cm urun lalapan

- Nilla - said...

*tertawa terpingkal2 baca comment nya sal~* ;D

Bener jg, tuh Mas! Kalo dijumlahin kan 10 kali tuh mencret2nya. Yah, cukuplah ama jmlh org yg makan saat itu! Hqhqhq... X)

Btw, untung wkt baca postingan ini aku ga lg makan.
Kalo ga, bisa keluar semua tuh yg sedang aku kunyah2! :|

Oya, kalo balik aku nitip Sharuk Khan ya, Mas! ;D ;P

escoret said...

7 kali..???
bujibuneng..!!!!

bisa tepar tuh...!!!

Bung pernah denger..???
berhentilah makan,sblm kenyang..!!!
sprtinya itu hrs di telaah deh..hehheheh....

triadi said...

na itu kenangan perpisahan, oleh2 tak terlupakan deh...

endangwithnadina said...

oalaaah....kasian banget si om ini.Pas ada virus kali di perutnya..
Eh, kalo pulkam msh ngeblog tho?

linae said...

Wah, kesian bener nih mas Joni, rakus se...hahaha... kadang kalo makan jg harus hati² mas, bukannya bikin sehat tapi malah penyakit :D
ach ja, kita masih blon tau jenis kelaminnya...surprise aja deh ntar :D skrg aku lagi menderita banget neh, sakid...coz perut udah turun banget, kali bentar lagi neh... mohon doa nya ya..

muthe said...

kayaknya kebanyakan makan deh...hehehehe..makanya Mas...jangan segala dilahap! hehehehe :P

no offense

mashuri said...

moga nyusul ya....udah kangen kampung halaman khan?

artja said...

klo di india, lalapannya apa aja mas? ada kecipir atau daun poh-pohan ga?

Anonymous said...

Mr. joni, Alhamdulillah saya nyampe Jakarta hari Rabu jam 10 pagi. Besok Sabtu ke Tarakan by plane. Mr. Felix akan memberi tahu nomor hpnya yang baru ke Mr. Hasbi jadi kalo ke embassy bisa nelpon dulu. Saya sudah sampaikan pesannya Mr. Fery ke Mr. Ajat di Pusbintek Bandung, tolong sampaikan pak Fery... Salam buat teman2 yang lain...

Eh...saya malam itu juga mules sampe pagi nggak bisa tidur padahal paginya mau ke delhi..., makanya langsung ke kamar habis acara...kebanyakan sambal trasi kali ya...

-sabudi-
www.sabudiprasetyo.blogspot.com

venus said...

kalo pulkam, mampir jakarta gak, jon? apa langsung terbang ke palembang?

huda said...

hmm.. bersenang2 dahulu bersakit2 kemudian..

ridu said...

wow, jadi pengen rujak party nih!

anyway bulan depan pulkam ya? seneng banget pastinya! hmmm.. masih tetep nge-blog kan walaupun udah ga di iit lagi?

kabarin ya kalo udah mo pulkam!

NiLA Obsidian said...

kebelet kangen pulkam juga kali tuh om.....jd bawaan nya mules hehe......

@ sal....lucuuuuu

Sibolang said...

klo masih mules lagi..langsung ke bidan aja omm...he..hee (maaf yee, inyong cmn bercande aje..peace ahh)

ammu said...

http://www.designhelp4you.blogspot.com/

http://www.softwarecomplex.blogspot.com/

http://ebookhelper.blogspot.com/

Anonymous said...

Good day


Mansour Engineering committed to creating quality finished projects for Mansour Engineering clients

[url=http://www.mansour.ca] click here to go to Mansour Engineering[/url]


http://www.mansour.ca

Anonymous said...

Hello all


Why should you pay ebay big money when you can use http://www.BuySellDirect.net for free to sell your products.


http://www.BuySellDirect.net is the one FREE advance ebay you have been looking for

obat herbal kanker usus said...

kebanyak makan paling.......

obat herbal diare said...

makannya sembarangan.....

obat tradisional kanker hati said...

informasinya mudah-mudahan bermanfaat ya

obat tradisional liver empedu said...

thanks for interesting information

obat tradisional alzheimer said...

good luck always

Cara Alami Mengobati Luka Bakar said...

makasih infonya

Obat Penyakit Hepatitis B said...

semoga sukses selalu

Obat Penyakit Diabetes Melitus said...

jangan lupa mampir balik ya gan

Obat Penyakit Epilepsi said...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Penyakit Jantung Koroner said...

thank's infonya

obat tradisional kanker prostat said...

informasinya sangat bermanfaat sekali ya gan

obat tradisional glaukoma said...

makasih ya atas semua informasinya yang bermanfaat ini

obat tradisional kanker serviks said...

wah,bagus banget informasinya ini

obat tradisional diabetes melitus said...

sore

juli said...


terimaksih atas infonya

akbar said...

salam kenal

ika said...

makasih buat informasinya

ika said...

oke banget tuh informasinya

ika said...

kunjungan pertama ne

ucuherbal luka diabetes said...

numpang backlink ya

ucuherbal said...

thanks ya buat informasinya

ucuherbal said...

salam kenal ya.
informasinya sangat bemanfaat.

akbar said...

info yang menarik

zul said...

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

rizuka said...

ijin nyimpen link ya

rizuka said...

saya suka banget dengan informasinya

rizuka said...

thanks banget ya

zul said...


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



Menurunkan Kolesterol said...

ceritanya menarik .
numpang share ya :)

Obat Herbal Komplikasi said...

makan sih boleh banyak,,
tapi jangan di sekaligusin yang ada kan malah sakit perut...

Obat Tradisional Penyakit Ambeien said...

harus bisa menjaga porsi makan,,
jangan berlebih tapi jangan juga kekurangan...

Obat Alami Nyeri Sendi said...

wah itu sih gara-gara agan lupa nawarin aku untuk ikut merasaakan makan makanan yang agan makan. hehe