Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Click to view random flickr photos tagged with my junior and nightview!  

WELCOME to Random Flickr photos tagged with my junior and nightview!
www.flickr.com

www.flickr.com

Monday, January 22, 2007

Persembahanku.


Sentuhan tanganmu masih terasa di jiwaku
Kau bagian dari diriku
Kau membuatku merasa lengkap dan utuh

Ketika aku berjalan sendiri
Aku merasa bayanganmu selalu mengikutiku
Sepertinya kau tidak pernah meninggalkanku

Sentuhanmu tidak akan pernah hilang

Ku berharap kau dapat menemaniku selamanya
Ku berharap kau jangan pernah pergi
Ku berharap kau akan selalu membimbingku

dan di dalam diriku cintamu terasa mengalir

Ketika aku sedih dan putus asa
Aku dapat mendengar suaramu di kepalaku
Kepercayaan dan keyakinanmu selalu membimbingku

Kau mengajarkan aku bagaimana cara menghadapi
rasa takut dan khawatir
Kau membuatku dapat melihat sesuatu melalui sisi yang baik

dan ketika aku tersesat lagi

kau tidak pernah ragu untuk membimbingku
kau adalah yang terbaik yang pernah kumiliki
kan ku berikan seluruh hidupku untukmu

Tanpa pengaruhmu dalam hidupku
Aku tidak akan pernah tahu apa arti cinta sesungguhnya

dan bagaimana sesuatu itu dapat berjalan sempurna
walau diiringi dengan sebuah tangisan...


Medio, 21 Januari 2007
Roorkee, Midnight time 12.25

15 comments:

susie said...

wah bikin terharuuuu ..........

abis baca jadi melow nih ........

Btw blogku yg baru ini Mas , www.thekannes.nl

endangwithnadina said...

mmm....kangen nih ceritanya mas? Udah...pulang aja....

maya said...

tumben nih mas joni puitis gini..hehehe..

nice poem mas :)

pyuriko said...

Persembahan yang terbaik,...

jadi terharu bacanya...

kw said...

selamat berbahagia mas, mudah2an selalu begitu adanya, selamanya :)

Devi said...

Nice poem ;)

kenny said...

hiks...yg lagi jablay terkena demam malarindu.
tahukah kau bahwa diapun merindukanmu...teramat sangat(wah..malah tambah melow :D)

Ely said...

baca puisi diatas jadi ingat saya dan BJ waktu masih terpisah lautan, setiap saat harus menahan rindu ! Btw, bikin terharu puisinya!

mei said...

aihhh romantis banget..pasti lagi kangen ma sang bidadari...

sinceyen said...

Pejamkan matamu, dan rasakan kehadirannya, dalam jiwamu, dalam detak jantungmu, dalam setiap tarikan napasmu, peluklah erat...
Dan... lanjutkanlah langkahmu...

escoret said...

ga salah posting neh..????
wah,punya sisi lain juga..hehhehe

Kristin said...

sajaknya puitis bangets... si mbak beruntung bangets hehehe

venus ngerti said...

beuh...jadi menye-menye gini. kangen yg di rumah, jon? telpon ajaaa...mudah2an kangennya ga sampe nyesek ya?

joni said...

makasih2 semua :)

huahaha... jadi malu sama pepeng!!!

DI TUTUP...

PS: sory peng gw gak gitu sebenarnya.. itu cuma coba2!! :p

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網