Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Click to view random flickr photos tagged with my junior and nightview!  

WELCOME to Random Flickr photos tagged with my junior and nightview!
www.flickr.com

www.flickr.com

Thursday, February 22, 2007

Link To Me By Just One Click

Ini ada cara simple untuk memberi link dalam bentuk button image hanya dengan satu kali klik. Aku dapat dari sini.








Cara membuatnya,

Step 1.

Buat terlebih dahulu link button. Anda dapat membuatnya dari sini cooltext. Setelah membuat link button tersebut, simpan image-nya pada url yang online, contoh aku simpan di www.geocities.com, atau bisa juga di www.pages.google.com. Lalu sign in masuk ke Dashboard, klik Layout->Page Elements dan click "Add a Page element". Pilih Html/Javascript option.

Step2.

Kemudian copy paste code dibawah ini.



Step 3.

Anda harus menggantiYOUR BLOG URL,YOUR BUTTON IMAGE URL AND YOUR BLOG TITLE dengan alamat url anda, alamat url image, dan judul blog anda sendiri.

Hasilnya seperti ini (contoh)

Link to me by click on the button

The button image will display on your site.




Hanya 3 steps yang diperlukan, selesai. Selamat mencoba! :)

20 comments:

pyuriko said...

Tambah mantap aja isinya, banyak ilmunya... Perlu dicoba.

NB: SB disini koq sprtnya masih error yaaa???

kw said...

kreatip sekali ini pak joni. thx infonya :)

:: N :: said...

Om joni........ 'N mumet.... masa readmorenya ga jadi-jadi. piye sih? wah... tenan ki kecanduan. xixixix. 'N ga mau 'jadi xxxx penasaran'

agussyafii said...

iki blog-ke wong pinter, numpang baca dech..

kenny said...

hebat ini si bapak, jauh dari istri malah tambah pinter ;)

JALOE said...

elmu ni sangat bagus Om..konon semakin banyak orang yang ngelink kita, maka semakin terkenal kita di google..betul ngak Om ?...nah biar kita jadi seleb..dah saja pake code curang...Bukan LINK TO ME tapi di ganti jadi SBY TERNYATA POLIGAMI KLIK..hix..hix..hix..:D ;)

siwoer said...

tips menarik bos, mayan juga nambah ilmu2 trip n trick :)

Mashuri said...

Usul: postingannya dijadiin blog terpisah, kasih nama Tutorial Blog Joni Putra, Tutorial Joni Mario, atau apalah....he...he...

linae said...

Cool!! aku jd kepikiran mo bikin kek gitu :D thx buad idee nya ;)

sinceyen said...

Lagi mikir.. mo make di sebelah mana nih? :)

elly.s said...

gaptek tetep gaptek ah...
nggak ada cerita lg nih disini???

venus said...

bikinin dong, jon. bikiniiiin....hihihi...

ugyen said...

Joni, Thanks for submitting your blog, Your blog link with me !!!
regards
ugyen

endangwithnadina said...

aku ikutan ah...

Devi said...

cie..masih kreatif juga nih Om Joni.. pdhl yg link uda byk loh.. hehehe

T A T A R I said...

terimakasih ilmunyaaa
buatin donk *halah*

Nieke,, said...

horeee...!!! aku bisaaa...! duh, mas joni, blogku punya progress kan berkat kontribusinya mas joni juga' ;) btw, kok aku ga bisa isi SB mu sih? disangka SPAM terus.. :(

joni said...

@pyuriko: memang ogixnya lagi ngambek.
@kw: makasih.
@n: hehe.. kalo belom ketemu masih penasaran kan? :p
@agussyafii: thanks mas, blognya mas penyejuk dahaga bagi jiwa yang kering.
@kenny: gara2 jauh dari istri, jadi gak ada yang marah kalo begadang. ;)
@jaloe: heheh.. nanti tangkep polisi blog gara2 mencatut nama bos besar.
@siwoer: thanks.
@mashuri: biarlah blog ini jadi blog gado2. ;)
@linae: bukan ide-ku kok? aku cuma mentransfer dari para master blog. ;)
@sinceyen: maksudnya apa?
@emak: lagi gak ada ide mak.
@venus: :D
@ugyen: thanks, ur blog is great!
@endangwithnadina: boleh dicoba mbak, ngisi waktu luang.
@devi: biasa dev, metode try and error.
@tatari: fotonya kok cuma separoh. *halah* :p
@nieke: iya, ogixnya ngambek.

maya said...

info yang bagus nih, patut dicoba..tengkiu mas udah di share buat para blogger :)

joni said...

@maya: kemana selama ini jarang nongol? :)