Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Click to view random flickr photos tagged with my junior and nightview!  

WELCOME to Random Flickr photos tagged with my junior and nightview!
www.flickr.com

www.flickr.com

Sunday, January 07, 2007

Who's the Bigger Criminal, SADDAM or BUSH?


Saddam killed many Shi'ites in Iraq.
As punishment, the Iraqi Government has hanged Saddam.

Bush attacked Iraq on the pretext that it possessed Weapon of Mass Destruction (WMD) that posed a threat to International Security.

But...
the weapons were never found!!!

Bush took control of Iraq,
imprisoned Saddam, and finally had him HANGED!!!

Since the Invasion of Iraq,
more than 600,000 Iraqis and 3,000 US soldiers
have been killed and continue to be.

Bush is responsible for the killing of men, women and children in Iraq.

Who is the BIGGER CRIMINAL???

SADDAM or BUSH???




Why is the whole world keep silent???

Why are you also keep silent???

18 comments:

d said...

they are both criminals. He..he..

-FM- said...

meskipun dua2nya kriminal, tapi yang paling keterlaluan menurutku adalah si bush.

eh, foto saddam dan bush yang memperlihatkan keakraban itu, lucu juga.

mei said...

mas joni, met tahun baru ya..semoga di tahun ini seglanya lebih baik lagi..

tentang 2 orang itu ya???mboh ah, ga ngerti aku...tapi kalau di suruh milih..ya milih bush noo..reason???hm mungkin karena dia bukan seorang diktator..mungkin..???

mpokb said...

waks, ini dua-duanya pembantai rakyat sendiri. bedanya yg satu membantai rakyat karena dianggap musuh, yg satu lagi membantai rakyat atas nama penegakan demokrasi..

spy said...

Kejahatan dibalas kejahatan yang lebih besar,tak ada cerminan manusia bijak...
dendam bapak turun ke anak
kejahatan saddam bertujuan untuk menjaga keutuhan iraq karena kurdi bonekanya AS yang ingin memisahkan diri...kebaikan bush (katanya) justru menghancurkan keutuhan dan kestabilan Iraq, dunia memang aneh
aku diam karena aku bukan apa2, lihat...manusia2 berkelas pemimpin dunia saja tak berbuat apa2,mereka takut karena banyak kepentingan yang akan dikorbankan

Iko said...

Mereka berdua itu penjahat dunia,.. udh banyak korbannya... hikkzzz.

Pollingnya bagus jg Mas,... apalgi foto yg no. 4,... mereka begitu mesranya, hehehehe

-putry- said...

wah, mnrt ak c BUSH tuh yg paling kejam! hehehe :p
- salam knal :)

kawula alit said...

aku awit dhisik awal invasi mbotohi bush menang mas (rp 200ewu sisan).. tenan to saddam sing di gandulke saiki..

tapi bandare koncoku mlayu kerjo neng aceh... wedus tenan...

blogmu ngeri mas.. matur suwun kersa mampir neng papanku..:P

NiLA Obsidian said...

dua2 penjahat...
tp sih bush 'main' nya lebih elegant kali yee....

srigala berbulu kelinci...:-)

a l i said...

Bush should also be HANGED!!
so it is going to be Fair.

Menurut gw loh...
No offence ya... ;p
PIIIISSSSS.... *dua jari tangan + dua jari kaki* :D

irwan said...

Kalo dinilai terbalik... diantara keduanya siapa yang paling baik coba?? :P

joni said...

@d: both

@-fm-: bush

@mei: bush

@mpokb: no answer/both???

@spy: very good answer!!! but what is your choice??? no answer/both???

@iko: both

@putri: bush

@kawula alit: aku ora ngertos apa yg diomongin :p jd pilihannya???

@nila obsidian: jadi??? both???

@ali: brilliant answer!!! i'm absolutely agree with u!!!
BUSH should be hanged also!!! bush

@irwan: smart answer :p jawabannya??? no answer???

Rey said...

Biar telat, tp gpp kan komen.
Kayaknya dua2nya sama aja. Tp kalo harus memilih, BUSH lah yg lbh kejam drpd ibu tiri dan ibukota. Soalnya saddam dah digantung, lha sak iki sing mau nggantung si Bush sopo?

joni said...

@rey: BUSH... yang ngegantung nanti malaikat!!! :p

escoret said...

sama2 tukang jagal nyawa manusia..!!!!

joni said...

@escoret: both

dian mercury said...

pilihannya gak ada soeharto ya ?

joni said...

huahaha.. maunya soeharto yang digantung ya bu?? :p
aku masih suka sama soeharto, waktu jamannya dulu kita hidup tentrem, cari kerja mudah, biaya hidup murah.. ya sedikit banyak dia punya andil untuk kemajuan indonesia.
yang aku gak suka dia terlalu sayang/memanjakan anak2nya!!!
ya ada plus minusnya...