Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Click to view random flickr photos tagged with my junior and nightview!  

WELCOME to Random Flickr photos tagged with my junior and nightview!
www.flickr.com

www.flickr.com

Sunday, December 31, 2006

Eid Mubarak 1427 H & Happy New Year 2007...

Ijinkan saya bersajak...
Untuk LISAN yang tak ter-JAGA
Untuk JANJI yang ter-ABAIKAN
Untuk HATI yang ber-PRASANGKA
Untuk SIKAP yang me-NYAKITKAN

Di Hari Raya Qurban ini, dengan TULUS HATI
Saya dan keluarga mengucapkan:
mohon MAAF LAHIR & BATHIN...
Semoga ALLAH SWT selalu membimbing kita
Bersama di jalan-NYA... Amin Ya Robbal Alamin.

dan juga...

Selamat Tahun Baru 2007!!!

Semoga di tahun baru ini
kita akan semakin bijak dan dewasa
dalam berfikir dan bertindak!!! :)

quote:
"The greatest gift
you can give another
is the purity of your attention"
-Richard Moss-

"Nothing is worth more than this day"
-Goethe-


PS: Lebaran eid ul qurban dan tahun baru bersamaan dirayakan pada 1 Januari 2007 di India

hiks kalo lebaran gini jadi inget sama anak n keluarga... :((
*kangen berat nih*
ini lebaran yang ke-4 & terakhir aku di India (termasuk idulfitri)...
insya'allah tahun depan july 2007 sudah berkumpul bersama lagi. :)

22 comments:

dirac said...

Mohon Maaf Lahir dan Batin juga..
selamat menyambut tahun baru 2007

Hery said...

Saya minta maaf kalo ada salah juga, sesama hidup jauh di negeri orang harus saling menjaga tali persaudaraan.
Tul nggak Om Joni? Tuh kan cengengesan gw hehehe

Alex Ramses said...

Ammeen Ya Robb,, Selamat idul adha buat anda juga. Sukses selalu dan berkah dalam segala hal.

amethys said...

selamat idul adha , dan juga selamat tahun baru...

joni said...

@dirac, alex ramses, amethys: terimakasih, amin.
@hery: gak papa bos, cengengesan sekali-sekali :D

linae said...

happy eid ul adha ;) dan happy new year 2007
lebaran disini sepi² aja mas, taon baru juga biasa lah, sepi² aja..hehehe..
bagus udah pasang lagunya, jadi kan emang banyak jalan ke roma ya... hihihi.. banyak cara deh pokoke ;)
btw, kalo mudik kemana mas? memangnya di india ngga bareng keluarga?

a l i said...

met Idul Adha buat kita semua
maaf laer baten juga ya... :)

& Selamat Tahun Baru 2007
semoga lebih baek untuk kita semua.

btw Idul Qurban di India gak ada yang nyembelih sapi kali yak ;p

kenny said...

met hari raya idul adha dan tahun baru, smoga menjadi lebih baek dari tahun sebelumnya, amiin.
oya..di india klo qurban apa yah??

Muhammad Mufti said...

Selamat Tahun Baru 2007. Semoga sukses dalam setiap aktivitas. Amiin

joni said...

@linae: mudiknya ke palembang, keluarga gak dibawa.. bujangan disini ;)
@ali: gak disini qurbannya kerbau dan kambing.. kalo sapi ditangkap polisi mas :)
@kenny: idem jawabannya sama ali :)
@muhammad mufti: makasih mas, Amin.

Anang said...

baru bisa berkunjung nih.. habis liburan bang.. gimana tahun barunya? Oh ya selamat hari raya idul adha ya! semoga kita bisa meneladani contoh yang pernah diberikan nabi Ibrahim dan Ismail.Amin...

joni said...

@anang: makasih mas anang :)

CempLuk said...

met pagi mas joni..hmmm..hari raya ied udah selesai, tp suasana ied masih ada,met hari raya ied mas...btw mas, saya mau tanya bgm cara nya dikasih lagu2 di blog kyk mas ??thx b4.

Krisna Muslim said...

Selamat idul adha 1427 H dan taon baru 2007

mpokb said...

selamat idul adha juga.. rajin euy bikin kartu sendiri :)

joni said...

@cempluk: sama2.. cara masang lagunya tak jawab diblogmu, ok.. :)
@krisna muslim: sama2 mbak krisna.
@mpokb: makasih mbak.

Ifoeng Ranawiria said...

Met idul Adha dan Tahun Baru. Tambah sukses ya Mas..

joni said...

@ifoeng: makasih mas.

Anang said...

Met idul adha... wah satenya dah habis yaa

joni said...

@anang: hehehe.. kunjungan ke-2!! satenya masih banyak, kesini aja ;)
tp sate kerbau...

elly.s said...

halah gara2 internet masih suka lelet mak mu ini jadi jarang mampir sini. Maaf lahir bathin sama2 deh nak..Salam buat keluarganya ya...

joni said...

@elly.s: sama2 mak.