Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Click to view random flickr photos tagged with my junior and nightview!  

WELCOME to Random Flickr photos tagged with my junior and nightview!
www.flickr.com

www.flickr.com

Monday, December 25, 2006

Flu Berat...

Foto diambil dari sini

Sudah 3 hari ini aku ngerasa gak enak badan
Hidung mampet n mata berair
padahal aku sudah minum obat flu dan antibiotik
yang kubawa ...
tapi ko' masih belum ilang juga flu nya???

ini hidung tambah meler n badan ikut2an jadi pegel2...

kenapa???

apa karena cuaca yang tambah dingin atau...
aku yang terlalu kebanyakan ngeblog!!!
hingga sering tidur larut malam???

memang sih...
ngeblog mengasyikkan n bisa membuatku
lupa waktu... *apalagi sekarang sedang libur*
jadi kerjanya cuma internet terus!!! *sigh*

atau karena aku kurang olahraga belakangan ini???

kalo besok masih belum hilang juga flu nya
terpaksa harus ke rumah sakit...
cari obat yang lebih ampuh!!! *sigh*

19 comments:

NiLA Obsidian said...

adduuhhhhh....kacciiiannn ammmat....

mungkin bener juga akibat cuaca...ato kelamaan nge blog....

tapi yg makin bikin parahhh....penyebabnya adalaahhhh :
kangen kampung halamaannn....

heuheuheu....

bener ga om putra? xixixi

Didiet said...

Minum obat dong, cuaca sekarang gak menentu..banyak olahraga

dirac said...

semoga cepet sembuh. koq sama ya? mentang2 liburan, jadi kebanyakan ngenet buat ngeblog, hihihi...

kusuma4by said...

hehe...dingin ya om? sama di hongkong juga dingin, kena flu setiap hari ga ada hentinya. hiks...hiks...

om, flu nya di ganti PILEK aja alias PIngin LEkas Ketemu sama yang di kampung.

elly.s said...

Kapan pulang kampung...?? janjian yok..biar saling kenal keluarga...
Iya tuh bener kata Kusuma4by pasti kangen yg dikampung...

joni said...

@nila: bener mbak..hiks.
@didiet: iya diet, sudah..
@dirac: iya :)
@kusuma4by: he eh PILEK ya?
@elly.s: betul mak.. hiks.

landy said...

aduh , baca postingannya jadi merasa terwakili, dah 2 hari gak tidur lagi cari bahan untuk buat tulisan tentang warnet plussss ( baca : mesum ), jadi badannya sama sakit kaya om putra, moga lekas sembuh ya om

Alex Ramses said...

Kan gak setiap habis minum obat itu sakitnya langsung hilang, kadang kalau sakit2nya, obat emang gak mempan. yang jelas semakin lama sakitnya, antibiotik harus terus jalan sambil nyari obat lain yang cocok.

Salam kenal juga bung Joni, semoga cepet sembuh.

Anie said...

Flu?? klo aku sih cukup banyak minum air putih, hangat.
istirahat.
makan yg banyak, terutama yg mengandung vit C

hihihhi... pesannya emak2 :D

a l i said...

makan sup jagung panas plus minumnya jeruk anget. enak tuch ;)
juga banyakin istirahat mas (termasuk ngeblog??)
semoga cepet sembuh yak! :)

Rey said...

Aduhhh keciaann bangett... ampe idungnya melar, eh meler2 begitu, badan pegel2. Kalo aku sih gak suka minum obat apalagi antibiotik. Jadi kalo mo sakit ato dah sakit, aku banyakin minum air putih, peratiin pipisnya deh, kl kuning berarti msh sakit, kl bening berarti aman (pemerhati pipis nih gue, hahaha). Trus banyakin sabu2 (sayur buah), vitamin C, hhmmm apalagi yaa... mgkn butuh menghirup udara luar kali, gara2 kebanyakan ngeblog :D.

joni said...

@landy: sama2 bung landy :)
@alex ramses: makasih bung ramses :)
@anie: makasih tipsnya mak ;)
@a l i: wah kalo jagung susah nyarinya disini?? kalo jeruk anget ok deh bisa :)
@rey: betul kmrn memang pipisnya bwrn kuning *tp kupikir krn pengaruh obat*
but...
skrg udah 'agak mendingan' krn udah ke rumah sakit kampus n dikasih obat untuk 3 hari...
tp baru diminum 3 kali hasilnya sudah lumayan alias hidung udah gk meler lagi...
*memang ampuh obatnya*

makasih buat temen2 semua atas perhatiannya!!!...

Muhammad Mufti said...

Aku kalo flu berat biasanya makan pake sup cakar ayam + vitamin C kemudian istirahat yang cukup. Ini kiat yang sering aku lakukan mas...

kenny said...

kebanyakan jalan2 tuh...dari blog ke blog ;), cepet sembuh yah...blog kan gak lari kemana, blog ku jg msh setia nunggu kog hihihihi.

joni said...

@muhammad mufti: makasih mas atas kiatnya :)
@kenny: iya mbak betul..

Luigi said...

Moga2 dengan banyaknya sahabat yang mampir ngasih dukungan, bisa lekas sembuh ya.. - get some vitamins and perhaps eat well balanced diet.. hope this works.

Nice to have found this blog and kind regards from Monrovia :)

linae said...

wah, ngga tau kalo lagi sakit flu? gimana kabarnya? udah baikan?
kalo aku sendiri, suami ato pun anak flu, lebih sering aku bikinin sop kaldu ayam, bener² membantu ;)
olahraganya jg jangan kurang, biar body lebih fit dan ngga cepet terserang penyakid :D gute Besserung (semoga cepat sembuh)

joni said...

@luigi: betul mas!!
wah seneng dapet kunjungan dari jauh, makasih mas :)
@linae: udah mbak, he eh kalo ada istri disini aku jg bisa minta buatin seperti itu.. makasih mbak sudah baikan sekarang :)

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!